Lirik Bila Kau Rindu Aku Cukup Berdoa - Andika Mahesa ft Ajik

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Bila Kau Rindu Aku Cukup Berdoa - Andika Mahesa ft Ajik " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Bila Kau Rindu Aku Cukup Berdoa - Andika Mahesa ft Ajik

Lirik Lagu Andika Mahesa feat. Ajik - Bila Kau Rindu Aku Cukup Berdoa

Cukup sudah mengingat tentangmu
Aku lelah memikirkan kamu
Ku berjanji pada diri sendiri
Memaafkan semua yang terjadi

Ku akui aku cinta mati
Bersamamu menyejukkan hati
Mohon maaf ini harus terjadi
Kini biarkan aku yang pergi

Kau terlahir di dunia ini
Bukan untuk disakiti
Kau tercipta di atas dunia
Berhak untuk berbahagia

Sudahlah kini aku menyerah
Takdir yang berkata kita harus berpisah
Cukup sudah jangan menangis lagi
Kenang dirimu dalam hati

Hapus semua kenangan tentang kita
Bila kau rindu aku cukup berdoa
Bila nanti kau temukan pengganti
Cintai dia sepenuh hati

Kau terlahir di dunia ini
Bukan untuk disakiti
Kau tercipta di atas dunia
Berhak untuk berbahagia

Sudahlah kini aku menyerah
Takdir yang berkata kita harus berpisah
Cukup sudah jangan menangis lagi
Kenang dirimu dalam hati

Hapus semua kenangan tentang kita
Bila kau rindu aku cukup berdoa
Bila nanti kau temukan pengganti
Cintai dia sepenuh hati

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.