Lirik MENCINTAI TAPI TAK DI CINTAI - Kasifa Rahmi

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu MENCINTAI TAPI TAK DI CINTAI - Kasifa Rahmi " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

MENCINTAI TAPI TAK DI CINTAI - Kasifa Rahmi

Lirik Lagu Kasifa Rahmi - MENCINTAI TAPI TAK DI CINTAI (Salah Aku Yang Terlalu Berharap)

Air mata ku Berlinang
Bila aku kenang kenangan bersama mu
Nyata nya cinta ku bertepuk sebelah tangan
Salah aku yang terlalu berharap

Selama ini engkau anggap aku hanyalah teman biasa bagi mu
Aku yg terlalu berharap lebih tanpa aku menyadari kita hanya sebatas teman biasa

Reff :

Cinta ku bertepuk sebelah tangan
Maafkan aku tak bisa ku kendalikan mencintai seseorang seperti mu karena aku nyaman bila berada dekat mu

Walau ku tau kau sudah ada yg punya namun diri ku tak ingin jauh dari mu
Tetapi takdir lah yg lebih menentukan kita berdua tiada berjodoh.
di dalam sebuah ikatan cinta...

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.