Lirik Aku Bukan Rahwana - Revo Ramon

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Bukan Rahwana - Revo Ramon " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Bukan Rahwana - Revo Ramon

Lirik Lagu Revo Ramon - Aku Bukan Rahwana

Saat bersamamu
Saat yang terindah
Dunia kurasa
Begitu sempurna

Mengapa cemburu
Jangan kau Curiga
Tak mungkin diriku
Khianati cinta

Yakinkan Hatimu
Percaya padaku
Aku Milikmu uu
Percaya Padaku

Reff
Aku Bukanlah Rahwana
Juga Bukan Cassanova
Aku adalah …..
Lelaki setia

Walaupun Beribu Bunga
Menghiasi taman Cinta
Hanya Dirimu
Yang mekar di jiwa

Engkau Anugerah terindah
Yang telah kuterima
Tak mungkin aku Mendua
Engkau Satu Satunya

Saat bersamamu
Saat yang terindah
Dunia kurasa
Begitu sempurna

Mengapa cemburu
Jangan kau Curiga
Tak mungkin diriku
Khianati cinta

Yakinkan Hatimu
Percaya padaku
Aku Milikmu uu
Percaya Padaku

Reff
Aku Bukanlah Rahwana
Juga Bukan Cassanova
Aku adalah …..
Lelaki setia

Walaupun Beribu Bunga
Menghiasi taman Cinta
Hanya Dirimu
Yang mekar di jiwa

Engkau Anugerah terindah
Yang telah kuterima
Tak mungkin aku Mendua
Engkau Satu Satunya
Engkau Satu Satunya
Engkau Satu Satunya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.