Lirik Bantu - Adam Shamil

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Bantu - Adam Shamil " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Bantu - Adam Shamil

Lirik Lagu Adam Shamil - Bantu

VERSE
Aku berfikir termenung jauh
Tanpa dirimu hatiku rapuh

PRE CHORUS
Satu ketika kita bersama

CHORUS
Bantu aku buka mata
Bantu aku lihat dunia
Pegang erat memoriku
Dakapkan kisah yang lalu

Bantu aku susun kata
Bantu aku lontar suara
Pegang erat memoriku
Dakapkan kisah yang lalu

VERSE 2
Sering ku dengar bisikan hati
Suara kamu yang selalu menemani

PRE CHORUS
Satu ketika kita bersama

CHORUS
Bantu aku buka mata
Bantu aku lihat dunia
Pegang erat memoriku
Dakapkan kisah yang lalu

Bantu aku susun kata
Bantu aku lontar suara
Pegang erat memoriku
Dakapkan kisah yang lalu

BRIDGE
Simpan
Kenangan
Berikan kekuatan

Cerita
Bersama
Akan ku abadikan

Kau lah peneman
Diriku selamanya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.