Lirik Batu Loncatan - Ilir 7

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Batu Loncatan - Ilir 7 " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Batu Loncatan - Ilir 7

Lirik Lagu ILIR7 - Batu Loncatan

jika ku tahu tak ada niatmu
tuk serius padaku
tak akan aku mempertahankanmu
selama ini untukku

kau hanya memberi harapan palsu
kini kau tlah pergi tingalkan aku

aku hanyalah batu loncatanmu
sebelum engkau dapat penggantiku
kau tinggalkanku tanpa rasa salahmu
tega kau menyakiti aku

jika ku tahu tak ada cintamu
yang kau beri untukku

kau hanya memberi harapan palsu
kini kau tlah pergi tingalkan aku

aku hanyalah batu loncatanmu
sebelum engkau dapat penggantiku
kau tinggalkanku tanpa rasa salahmu
tega kau menyakiti aku

aku hanyalah tempat persinggahanmu
sebelum engkau berlari dariku
kau biarkanku dalam kepalsuanmu
tak kusangka kau setega itu
padaku

aku hanyalah batu loncatanmu
sebelum engkau dapat penggantiku
kau tinggalkanku tanpa rasa salahmu
tega kau menyakiti aku

aku hanyalah tempat persinggahanmu
sebelum engkau berlari dariku
kau biarkanku dalam kepalsuanmu
tak kusangka kau setega itu
padaku.. uhuu.. hoo.. padaku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.