Lirik Bersama Bukan Maumu - Arief

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Bersama Bukan Maumu - Arief " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Bersama Bukan Maumu - Arief

Lirik Lagu Arief - Bersama Bukan Maumu

Tanpa bias cinta telah menghilang
Sakit kan datang tanpa permisi
Rembulan tak menyisakan senyuman bersama malam
Yang tertinggal pahitnya Kerinduan

Apalah arti cintaku kini
Ibarat kapal yang telah tenggelam
Terkubur aku terkubur bersama cinta dustamu
Hilang ditelan lautan

Bersusah payah Aku mencintaimu
Bersusah payah Aku menyayangimu
Kau putuskan jua
Disaat aku sayang sayangnya

Bersakit sakit aku memahamimu
Bersakit-sakit untuk bahagiakanmu
Namun yang terjadi
Kau Tinggalkan aku

Namun yang terjadi
Kau Tinggalkan Aku

Apalah arti cintaku kini
Ibarat kapal yang telah tenggelam
Terkubur aku terkubur bersama cinta dustamu
Hilang ditelan lautan

Bersusah payah Aku mencintaimu
Bersusah payah Aku menyayangimu
Kau putuskan jua
Disaat aku sayang sayangnya

Bersakit sakit aku memahamimu
Bersakit-sakit untuk bahagiakanmu
Namun yang terjadi
Kau Tinggalkan aku

Namun yang terjadi
Kau Tinggalkan Aku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.