Lirik Better On My Own - Keisya Levronka

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Better On My Own - Keisya Levronka " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Better On My Own - Keisya Levronka

Lirik Lagu Keisya Levronka - Better On My Own

So look at you now
I take a bow
Thanks for all the lessons learned
Showing me how we would and up
Play with fire, you get burned

It’s not that I don’t care
But there’s lost beyond repair

So look at me now
I’m better on my own

Jadi lihat dirimu sekarang
Saya mengambil sebuah target
Terimakasih untuk semua pelajaran yang didapat

Tunjukkan kepada saya bagaimana kita akan lebih tinggi
Bermain dengan api, kamu akan terbakar
Bukannya aku tidak peduli
Namun ada yang hilang yang tidak bisa diperbaiki

Jadi lihat aku sekarang
Saya lebih baik sendiri

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.