Lirik Kejam - Iyeth Bustami

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Kejam - Iyeth Bustami " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Kejam - Iyeth Bustami

Lirik Lagu Iyeth Bustami - Kejam

Tuhan, Sadarkan Dia Untukku
Yang tlah lelah yang mencintainya
tuhan, Aku tak relakan dia pergi
bersamanya, meninggalkan aku...

Andai waktu berputar kembali
aku takkan mencintainya
namun semua tlah terjadi
Kau tlah ada dihidupku
menjadi nafasku

mengasihimu, mencintaimu
Tak pernah mendapat balas kasih cintamu padaku...
dimana kah hatimu, dimana perasaanmu,
Tak pernah Henti menyakitiku, kau memilih pergi bersamanya...

Ingatkah janji itu
memohon kepadaku
menerimamu Untuk menjadi
kekasih Dalam Hidupmu
Ternyata Kau kejam Menipu Aku......

Andai Waktu berputar kembali
aku takkan mencintainya
namun semua tlah terjadi
kau tlah ada di hidupku
menjadi nafasku

mengasihimu
mencintaimu
tak pernah mendapat balas kasih cintamu padaku...
dimana kah hatimu, dimana perasaanmu,
Tak pernah Henti menyakitiku, kau memilih pergi bersamanya...

Ingatkah janji itu
memohon kepadaku
menerimamu Untuk menjadi
kekasih Dalam Hidupmu
Ternyata Kau kejam Menipu Aku......

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.