Lirik Rindunya Rindu - Afieq Shazwan

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Rindunya Rindu - Afieq Shazwan " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Rindunya Rindu - Afieq Shazwan

Lirik Lagu Afieq Shazwan - Rindunya Rindu

Disaat aku pergi
melangkah meninggalkan    
aku melihat kau menangis
luluh hatiku

andainya aku mampu
kan ku pimpin tanganmu  
kemana mana
oh kaki ku
ini melangkah

jangan diikutkan
perasaan
sabarlah oh sayangku
aku disini
pun merinduimu
bukannya
ku tak rindukanmu

rindunya rindu
rindunya aku         
rindu yang serindu
rindunya
 
aku pejamkan mataku ini
dan bayangankan raut wajahmu
aku menangis 
sepanjang malam
merindui dirimu di sana

jangan diikutkan
perasaan
sabarlah oh sayangku
aku disini

pun merinduimu
bukannya
ku tak rindukanmu

rindunya rindu
rindunya aku         
rindu yang serindu
rindunya
 
aku pejamkan mataku ini
dan bayangankan raut wajahmu
aku menangis 
sepanjang malam
merindui dirimu di sana
rindunya hati di malam
ini

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.