Lirik Tergesa - Keisya Levronka

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Tergesa - Keisya Levronka " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Tergesa - Keisya Levronka

Lirik Lagu Keisya Levronka - Tergesa

hai kau yang tersipu
jangan terburu kenali aku dulu
tanahlah biar semesta
izinkan aku pahami kamu dulu

biarkan detik waktu
rekatkan kau dan aku
satu..

Reff :

dan pabila memang
harus perlahan
sudikah kau menunggu
rasa itu datang

bila kau ingin hatiku
sabarlah jangan tergesa

hai biar semesta
izinkan aku pahami kamu dulu

biarkan detik waktu
rekatkan kau dan aku
satu.. oo hoo woo..

Reff :

dan pabila memang
harus perlahan
sudikah kau menunggu
rasa itu datang

bila kau ingin hatiku
bersabarlah.. hooo..

dan pabila memang
harus perlahan
sudikah kau menunggu
rasa itu datang

bila kau ingin hatiku
sabarlah sabarlah
sabarlah jangan tergesa
(maukah kau sabar menunggu?)

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.