Lirik Cinta Tak Harus Memiliki - Yelse

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Cinta Tak Harus Memiliki - Yelse " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Cinta Tak Harus Memiliki - Yelse

Lirik Lagu Yelse - Cinta Tak Harus Memiliki

Terdampar ku di pulau cintamu
Yang tak seharusnya aku berlabuh

Salahku menaruh rasa sayang padamu
Karna hatimu telah dimiliki...

Biar ku pendam didalam hati
Rasa sayang dan cinta ini...

Aku tak mau menjadi duri Penghalang cintamu dan dirinya
Aku sadar.... sakitnya bila di duakan.....

Aku tak mau menjadi orang ketiga....
Diantara hubunganmu dengan dirinya..

Aku mengalah.....
Aku pergi...

Aku sadari cinta tak harus memiliki
Aku sadari cinta tak harus memiliki

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.