Lirik Kembalilah Kasih - Rhelay Band

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Kembalilah Kasih - Rhelay Band " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Kembalilah Kasih - Rhelay Band

Lirik Lagu Rhelay Band - Kembalilah Kasih

Sepi terasa hidupku
Disaat engkau melangkah pergi
Tersiksanya di hatiku
Tak termampu aku menahannya

Kembalilah oh kekasih
Usah biar diriku kesepian
Berlinanglah air mata
Ku setia menunggumu oh sayang

Kembalilah kasih aku memujamu
Aku yang selalu setia merindumu
Engkau yang ku cinta
Engkau ku sayangi
Ku tetap setia hanya untukmu

Setianya cintaku kepadamu kasih
Hadirlah oh sayang untuk diriku

Kembalilah kasih aku memujamu
Aku yang selalu setia merindumu
Engkau yang ku cinta
Engkau ku sayangi
Ku tetap setia hanya untukmu

Setianya cintaku kepadamu kasih
Hadirlah oh sayang untuk diriku

Kembalilah oh kekasih
Usah biar diriku kesepian
Berlinanglah air mata
Ku setia menunggumu oh sayang

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.