Lirik Maafkanlah - Ana Rista Feat Brodin

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Maafkanlah - Ana Rista Feat Brodin " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Maafkanlah - Ana Rista Feat Brodin

Lirik Lagu Ana Rista Ft. Brodin - Maafkanlah

Sudah capek sudah capek
Mau di lanjut lagi sampai kapan?
Oh Sampai besok pagi
Arek arek rak ono tuwuk e
Ora ono tuwuk e
Jaluk terus dan terus dan terus
Emangkan mereka kangen Mas
Sama kayak aku dan kamu, kangen kamu
Oh! ya Allah tenane loh yo
Ha-ha-ha
Tenane loh yo dodo ku
LeK medrodok tenane loh yo
Keluwen drodok
Isok masuk ngaeng kalo keluwen

Tiada kusangka dan kuduga
Kau khianat cinta
Penantianku yang t’lah lama
Berbuah percuma
Aku yang tercerai
Rindu yang menyiksa
Ternyata kau mendua
Sungguh ku kecewa

Tiada kusangka dan kuduga
Kau khianat cinta
Penantianku yang t’lah lama
Berbuah percuma
Maafkanlah aku kasih
Semua telah terjadi
Ku tak tahu cinta ini
Masih kau miliki
Kuhanya insan biasa
Berkorban demi cinta
Namun aku tak kuasa
Semua berubah

Tiada daya cinta ini
Tanpamu kasih
Tak lelah diriku berdoa
Semoga kau bahagia
Tiada kusangka dan kuduga
Kau khianat cinta
Penantianku yang t’lah lama
Berbuah percuma

Maafkanlah aku kasih
Semua telah terjadi
Ku tak tahu cinta ini
Masih kau miliki

Kuhanya insan biasa
Berkorban demi cinta
Namun aku tak kuasa
Semua berubah
Tiada daya cinta ini
Tanpamu kasih
Tak lelah diriku berdoa
Semoga kau bahagia

Tak mungkin lagi kita bersama
Dan harus berpisah
Semoga kisah cinta kita
Abadi selamanya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.