Lirik Buku Harian - Satura Band Feat Dodhy Kangen

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Buku Harian - Satura Band Feat Dodhy Kangen " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Buku Harian - Satura Band Feat Dodhy Kangen

Lirik Lagu Satura Band Ft. Dodhy Kangen - Buku Harian

kota bandar lampung
kota kelahiranmu 
disitu pula
aku dilahirkan

sepulang sekolah
kau pasti ke rumahku
pakai baju putih dan biru
belum lulus S-M-U

aku catatkan lagu
di buku harianmu
apakah.. kau ingat itu

 waktu aku kenal dirimu
 tahun 2000'an
 lagu sheila on 7
 itu jadi kenangan

 dulu sangat menyenangkan
 belum ada whatsapp-an
 kalau kita janjian
 lewat pintu belakang

sepulang sekolah
kau pasti ke rumahku
pakai baju putih dan biru
belum lulus S-M-U..

aku catatkan lagu
di buku harianmu
apakah.. kau ingat itu

 (waktu ku kenal dirimu..)
 (tahun 2000'an..)
 (lagu sheila on 7..)
 (itu jadi kenangan..)

 (dulu menyenangkan..)
 (belum ada whatsapp-an..)
 (kalau kita janjian..)
 (lewat pintu belakang..)

 waktu aku kenal dirimu
 tahun 2000'an
 lagu sheila on 7
 itu jadi kenangan

 dulu sangat menyenangkan
 belum ada whatsapp-an
 kalau kita janjian
 lewat pintu belakang

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.