Lirik Heem - Evan Loss

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Heem - Evan Loss " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Heem - Evan Loss

Lirik Lagu Evan Loss - Heem

hea heem.. hea heem
hea heem.. hea heem
hea heem.. hea heem
hea heem.. hea heem

yank opo kowe nesu
 aku kangen suoro merdumu
ojo meneng suwe
 opo masalahmu cerito wae

yank iki aku menyapamu
 jawabmu singkat minimalis heem
cobo meneh ku menyapamu
 mung podo wae jawabanmu heem

hea heem jawabanmu marai rancu
iso-iso kupingku dadi kaku
hea heem yank aku ra paham
opo meneh sing kurang

 sedalam.. air laut itu
 lebih dalam cintaku padamu
 tetapi isi hatimu
 aku.. tidak.. tahu

yank iki aku menyapamu
 jawabmu singkat minimalis heem
cobo meneh ku menyapamu
 mung podo wae jawabanmu heem

hea heem jawabanmu marai rancu
iso-iso kupingku dadi kaku
hea heem yank aku ra paham
opo meneh sing kurang

 sedalam.. air laut itu
 lebih dalam cintaku padamu
 tetapi isi hatimu
 aku.. tidak.. tahu

yank iki aku menyapamu
 jawabmu singkat minimalis heem

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.