Lirik Lupakan Tentang Aku - Harry Parintang

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Lupakan Tentang Aku - Harry Parintang " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Lupakan Tentang Aku - Harry Parintang

Lirik Lagu Harry Parintang - Lupakan Tentang Aku

betapa sakit yang aku rasakan..
setelah semua ini kau lakukan..
kau ucapkan kata-kata yang
teramat pedih..
pintu hatiku tertutup sudah..

kau fikir semua baik-baik saja
karena kau sadari hati yang terluka
apapun kau lakukan takkan
pernah ada salahnya        
semua yang kulakukan
takkan ada benarnya.. di matamu

 kini ku tak sanggup lagi
 untuk bersamamu
 kuhapus semua tentang kita
 yang dulu pernah ada
 karena diriku bagimu
 bukanlah siapa-siapa
 tiada kau anggap ada

 tertawalah bahagia
 tanpa aku disana
 lupakan semua tentang kita
 tentang dimasa dulu
 biar kutelan semua ini
 walau tiada manisnya
 lupakan tentang aku
 pernah bersamamu

kau fikir semua baik-baik saja
karena kau sadari hati yang terluka
apapun kau lakukan takkan
pernah ada salahnya        
semua yang kulakukan
takkan ada benarnya.. di matamu

 kini ku tak sanggup lagi
 untuk bersamamu
 kuhapus semua tentang kita
 yang dulu pernah ada
 karena diriku bagimu
 bukanlah siapa-siapa
 tiada kau anggap ada

 tertawalah bahagia 
 tanpa aku disana
 lupakan semua tentang kita
 tentang dimasa dulu
 biar kutelan semua ini
 walau tiada manisnya
 lupakan tentang aku
 pernah bersamamu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.