Lirik Mencoba Bertahan - Aether

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Mencoba Bertahan - Aether " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Mencoba Bertahan - Aether

Lirik Lagu Aether - Mencoba Bertahan

Mencoba bertahan sepenuh cinta
Setelah semua tak lagi bermakna
Seiring waktu ternilai olehku
Hingga ku tahu kau telah berubah

Permainkan hatiku dengan caramu
Berpura pura mencintaiku

Biarkan aku pergi
Membawa luka ini
Luka yang tak mungkin terlupakan didalam hidupku

Andaikan kau sadari
Aku yang tersakiti
Akan terbalaskan oleh yang lain

Seiring waktu ternilai olehku
Hingga ku tahu kau telah berubah

Permainkan hatiku dengan caramu
Berpura pura mencintaiku

Biarkan aku pergi
Membawa luka ini
Luka yang tak mungkin terlupakan didalam hidupku

Andaikan kau sadari
Aku yang tersakiti
Akan terbalaskan oleh yang lain

Biarkan aku pergi
Membawa luka ini
Luka yang tak mungkin terlupakan didalam hidupku

Andaikan kau sadari
Aku yang tersakiti
Akan terbalaskan oleh yang lain

Biarkan aku pergi
Membawa luka ini
Luka yang tak mungkin terlupakan didalam hidupku

Andaikan kau sadari
Aku yang tersakiti
Akan terbalaskan oleh yang lain

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.