Lirik Sayangilah Aku - Maulana Wijaya

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Sayangilah Aku - Maulana Wijaya " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Sayangilah Aku - Maulana Wijaya

Lirik Lagu Maulana Wijaya - Sayangilah Aku

kumohon kau mengerti mungkin disaat ini
cinta kita sedang diuji
kuatkanlah hatimu tetap percaya aku
duhai belahan jiwaku

saat kita melangkah maka tetapkan arah
cinta kita sepanjang masa
tak pernah akan sirna selalu di dalam dada
berjanji tidak berpisah

aku sandarkan hatiku
hanya kepada dirimu
mohon kuatkan cintaku
agar tidak pernah rapuh

mohon sayangilah aku
dalam kehidupan kamu
jangan tinggalkan diriku
sepi jika tanpa kamu

saat kita melangkah maka tetapkan arah
cinta kita sepanjang masa
tak pernah akan sirna selalu di dalam dada
berjanji tidak berpisah

aku sandarkan hatiku
hanya kepada dirimu
mohon kuatkan cintaku
agar tidak pernah rapuh

mohon sayangilah aku
dalam kehidupan kamu
jangan tinggalkan diriku
sepi jika tanpa kamu
hooo..

aku sandarkan hatiku
hanya kepada dirimu
mohon kuatkan cintaku
agar tidak pernah rapuh

mohon sayangilah aku
dalam kehidupan kamu
jangan tinggalkan diriku
sepi jika tanpa kamu
sepi jika tanpa kamu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.