Lirik SIA SIA (Cinta Tak Direstui 2) - Kadal Band

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu SIA SIA (Cinta Tak Direstui 2) - Kadal Band " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

SIA SIA (Cinta Tak Direstui 2) - Kadal Band

Lirik Lagu Kadal Band - SIA SIA (Cinta Tak Direstui 2)

Maafkan sayang
Aku tak bisa pergi bersamamu
Karna orangtuaku
Tak merestui hubungan kita

Aku kalah bila bersaing dengannya
Dia punya segalanya
Aku nyerah bila harus seperti dia
Karna aku orang tak punya

Aku yang sudah lama berjuang
Kini melihat kau diambil orang
Aku yang sudah lama berkorban
Tapi kau kini jadi milik orang

Pergilah dan carilah
Penggantiku yang baru
Karna ku sudah
Dijodohkan dengan dirinya

Jujur saja kutak cinta
Kepada dirinya
Tapi kedua orangtuaku
Memaksaku dengannya

Sia sia ku berjuang untukmu sayang
Tapi kau balas dengan menyakitkan
Sia sia ku berkorban untukmu cinta
Tapi kau balas dengan air mata

Sia sia ku berjuang untukmu sayang
Tapi kau balas dengan menyakitkan
Sia sia ku berkorban untukmu cinta
Tapi kau balas dengan air mata

Maafkan sayang
Aku tak bisa pergi bersamamu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.