Lirik Aku Gak Papa - Langit Sore

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Gak Papa - Langit Sore " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Gak Papa - Langit Sore

Lirik Lagu Langit Sore - Aku Gak Papa

Terlalu sering aku
Dikecewakan kamu
Tapi ku slalu tersenyum
Menangis dalam hati

Aku sudah biasa
Terlihat bahagia
Sembunyikan semua luka
Tak boleh ada yang tau

Aku gak papa
Aku gak papa
Udah biasa pura pura baik baik aja

Gak papa aku gak papa
Padahal udah ga kuat masih aja bilang
Aku gak papa

Terlalu sering aku
Dikecewakan kamu
Tapi ku slalu tersenyum
Menangis dalam hati

Aku sudah biasa
Terlihat bahagia
Sembunyikan semua luka
Tak boleh ada yang tau

Aku gak papa
Aku gak papa
Udah biasa pura pura baik baik aja

Gak papa aku gak papa
Padahal udah ga kuat masih aja bilang
Aku gak papa

Aku gak papa
Aku gak papa
Udah biasa pura pura baik baik aja

Gak papa aku gak papa
Padahal udah ga kuat masih aja bilang

Aku gak papa
Aku gak papa
Udah biasa pura pura baik baik aja

Gak papa aku gak papa
Padahal udah ga kuat masih aja bilang
Aku gak papa

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.