Lirik Ambil Kembali Hatinya - Eno Viola

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Ambil Kembali Hatinya - Eno Viola " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Ambil Kembali Hatinya - Eno Viola

Lirik Lagu Eno Viola - Ambil Kembali Hatinya

Semakin jauh kakiku melangkah
Semakin pula langkah tak terarah
Semenjak dia datang menyapa
Lalu dirimu jauh berubah

Hari hari yang kini ku jalani
Terasa sepi dan tiada arti
Dengarlah wahai pemilik hati
Belumkah cukup menyakiti hati ini

Kau bilang dulu teramat sakit
Dikhianati hingga kau jera
Dan kini setelah dia datang
Kau ingin kembali menjalin cinta

Kejarlah dia ambil kembali hatinya
Aku ikhlaskan lapang dada
Dia berpunya aku bukan siapa siapa
Takkan jamin hidupmu bahagia

Kejarlah dia kembalilah bersamanya
Lupakan luka yang dulu kau terima
Aku tak apa apa bukankah sudah biasa
Kau berikan aku luka

Aku tak apa apa bukankah sudah biasa
Kau berikan aku luka

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.