Lirik Doaku Ada Kamu - Aether

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Doaku Ada Kamu - Aether " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Doaku Ada Kamu - Aether

Lirik Lagu Aether - Doaku Ada Kamu

Aku akan tetap menunggu
Kepastian cinta darimu
Dan ku mengerti jika kau uji
Asal kau tau aku sungguh sungguh

Kini aku harus buktikan
Tak hanya sekedar khayalan
Untuk menjadi seorang pemenang
Mencintai kamu hal terindah yang pernah singgah

Didalam doaku ada kamu
Didalam mimpiku juga ada kamu
Meskipun kau sulit untuk ditaklukkan
Tapi ku tak menyerah begitu saja

Kini aku harus buktikan
Tak hanya sekedar khayalan
Untuk menjadi seorang pemenang
Mencintai kamu hal terindah yang pernah singgah

Didalam doaku ada kamu
Didalam mimpiku juga ada kamu
Meskipun kau sulit untuk ditaklukkan
Tapi ku tak menyerah begitu saja

Music

Didalam doaku ada kamu
Didalam mimpiku juga ada kamu
Meskipun kau sulit untuk ditaklukkan
Tapi ku tak menyerah
Aku tak menyerah oo oo

Didalam doaku ada kamu
Didalam mimpiku juga ada kamu
Meskipun kau sulit untuk ditaklukkan
Tapi ku tak menyerah begitu saja

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.