Lirik Takut Rindu - Vionita

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Takut Rindu - Vionita " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Takut Rindu - Vionita

Lirik Lagu Vionita - Takut Rindu

Verse:
Kau yang mulai
Kau yang akhiri
Ku benci jarak ini
Dan situasi ini
Kau jauh tak bisa ku raih

Verse 2:
Tak berusaha
Bukti kau tak cinta
Dulu dekat denganku
Sekarang tak ada waktu
Sulit aku terima

Chorus:
Awalnya ku fikir indah
Nyatanya hati terluka
Kamu terlalu jauh
Aku terlalu rindu

Kau minta aku menanti
Nyatanya kamu tak pasti
Sudahlah ku akhiri
Kau yang pilih tuk pergi tinggalkan
Aku begini
Sendiri tanpa kau disini

Bridge:
Melupakanmu
Adalah rasa sakit
Yang buat ku
tersiksa
Karena ku takut rindu
Hoooooo

Chorus 2:
Awalnya ku fikir indah
Nyatanya hati terluka
Kau terlalu jauh
Aku terlalu rindu

Kau minta aku menanti
Nyatanya kamu tak pasti
Nyatanya kau tak pasti
Sudah ku akhiri
Kau yang pilih tuk pergi
Tinggalkan aku
begini
Sendiri
Tanpa..
Kau disini

Outro:
Kau disini
Menanti yang takkan kembali

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.