Lirik Aku Tatap Narima - Via Tewah

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Tatap Narima - Via Tewah " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Tatap Narima - Via Tewah

Lirik Lagu Via Tewah - Aku Tatap Narima

Kasih dia kan bapaling haluan
Dia perlu kesempurnaan
Ku hinje dengam

Kasih kuwe jadi taucap janji
Ela sampai mengingkari
Sehidup semati

Ketulusan cinta je nengam
Bahagia haranan cintam
Belum dia mampu tanpa ikau
Sedetik pun dia ulih hakejau

Terima kasih dengam je jadi nampa belum baarti
Walau belum susah are kekurangan
Ku yakin cinta itah dia bapisah

Doa ku semoga pambelum itah
Harapan ku je indah
Kapehe kasanang pait manis injalan
Tulus aku tatap narima
Tulus aku tatap narima

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.