Lirik Ayah Aku Rindu - Tri Suaka

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Ayah Aku Rindu - Tri Suaka " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Ayah Aku Rindu - Tri Suaka

Lirik Lagu Tri Suaka - Ayah Aku Rindu

Kau nampak tak perduli
Kau nampak diam dan acuh
Bagi kami anak anakmu
Engkaulah ayahku

Tak pernah terlihat engkau mengeluh
Slalu kau tunjukkan senyum di wajahmu
Oh begitu besar tanggung jawabmu
Untuk kami anak anakmu

Ayah peluk erat diriku
Beriku semangat untuk menjali hidup
Ku ingin hebat seperti dirimu
Ajariku menjadi sepertimu

Ayah ku rindu aroma tubuhmu
Rindu kau peluk bagai masa kecilku dulu
Kau lentera bagiku menerangi hidupku
Ayah aku rindu padamu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.