Lirik Hati Yang Terluka - Lissa In Macao

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Hati Yang Terluka - Lissa In Macao " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Hati Yang Terluka - Lissa In Macao

Lirik Lagu Lissa In Macao - Hati Yang Terluka

Katakanlah yang sejujurnya
Apa kau masih berharap kita bersama
Katakan saja walaupun itu menyakitkan
Akan ku coba menerima

Dulu kita slalu bahagia
Susah dan senang selalu kita berdua
Tapi sekarang kau semangkin sering berdusta
Mendua hati di belakang aku terluka

Apa belum puas hatimu
Selalu menyiksa batinku
Kau selalu saja tak pernah merasa salah

Kurang sayang apa aku
Kurang cinta apa aku
Satu alasanku ingin tetap bersamamu

Slalu ku maafkan salahmu
Slalu ku lupakan dosamu
Tapi masi saja engkau menyakiti aku

Kurang sabar apa aku
Kurang setia apa aku
Apakah kau baru puas bila aku mati

Apa belum puas hatimu
Selalu menyiksa batinku
Kau selalu saja tak pernah merasa salah

Kurang sayang apa aku
Kurang cinta apa aku
Satu alasanku ingin tetap bersamamu
Slalu ku maafkan salahmu
Slalu ku lupakan dosamu
Tapi masi saja engkau menyakiti aku

Kurang sabar apa aku
Kurang setia apa aku
Apakah kau baru puas bila aku mati

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.