Lirik Insan Biasa - Tasya Rosmala Feat Gerry Mahesa

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Insan Biasa - Tasya Rosmala Feat Gerry Mahesa " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Insan Biasa - Tasya Rosmala Feat Gerry Mahesa

Lirik Lagu Tasya Rosmala Ft. Gerry Mahesa - Insan Biasa

Salahkah aku bertahan
Di saat hati bimbang
Dosakah berikan maaf
Kala jiwaku rentan

Aku terdiam saat hati
Dan pikiranku tak sama
Mengukur rasa cinta
Dan amarah mana yang kudengar

Aku insan biasa begitu juga dia
Walau berat ku mencoba
Kesempatan ke dua

Aku rela hadapi semua
Kubuka hati seluas samudra
Aku ikhlas andai dunia
Tak lagi ramah pada kita

Ku berserah jalani kehidupan
Kuyakin kau bisa berubah
Kan kucoba bertahan
Selamatkan cinta kita
Dari badai prahara

Maafkanlah bila aku membuat kecewa
Aku hanya insan biasa

Padamu Tuhan aku bermunajat atas keputusan
Kan kuterima biarlah semua jadi pelajaran
Aku insan biasa begitu juga dia
Walau berat kumencoba kesempatan kedua

Aku rela hadapi semua
Kubuka hati seluas samudra
Aku ikhlas andai dunia
Tak lagi ramah pada kita

Ku berserah jalani kehidupan
Kuyakin kau bisa berubah
Kan kucoba bertahan
Selamatkan cinta kita
Dari badai prahara

Aku rela hadapi semua
Kubuka hati seluas samudra
Aku ikhlas andai dunia
Tak lagi ramah pada kita

Ku berserah jalani kehidupan
Kuyakin kau bisa berubah
Kan kucoba bertahan
Selamatkan cinta kita
Dari badai prahara

Aku insan biasa
Maafkanlah

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.