Lirik Janji Cinta Tak Berobah - Aprilian Feat Fany Zee

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Janji Cinta Tak Berobah - Aprilian Feat Fany Zee " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Janji Cinta Tak Berobah - Aprilian Feat Fany Zee

Lirik Lagu Aprilian Ft. Fany Zee - Janji Cinta Tak Berobah

Aku tak bisa hidup tanpa dirimu
Begitu jua sepi terasa selama kau jauh
Cinta dan setia aku titipkan padamu
Ku jaga slalu sampai mati untukmu

Aku percaya sayangmu hanya untukku
Kan terus bersama
Apapun itu badai gemuruh menyapa
Janji cinta tak berobah

Demi cerita cinta yang abadi
Sabar ku menanti dirimu kembali
Semoga niat tulus cinta kasih kita di restui

Aku sangat menyayangmu
Aku mencintaimu
Ku ingin hidup denganmu
Yakinkanlah hatimu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.