Lirik Jernih - Kunto Aji

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Jernih - Kunto Aji " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Jernih - Kunto Aji

Lirik Lagu Kunto Aji - Jernih

Aku berserah semakin malam
Semakin lirih suara terdengar
Mengapa dunia tak adil

Luka yang basah masih terasa
Tak ada maaf sempat terucap

Aku hanya ingin merasakan damai
Jiwa yang tertawan, aku memaafkan
Hati yang berlubang, aku memaafkan

Agar yang keruh, terurai luruh
Agar hatiku, semakin teduh

Aku hanya ingin merasakan damai
Jiwa yang tertawan aku memaafkan
Hati yang berlubang, aku memaafkan
Aku memaafkan, aku memaafkan

Aku hanya ingin merasakan damai
Jiwa yang tertawan, aku memaafkan
Hati yang berlubang
Aku memaafkan, aku memaafkan
Aku memaafkan, aku memaafkan
Aku memaafkan...

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.