Lirik Terpaksa Rela - Bulan Triana

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Terpaksa Rela - Bulan Triana " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Terpaksa Rela - Bulan Triana

Lirik Lagu Bulan Triana - Terpaksa Rela

Aku yang lama denganmu
Engkau kekasihku
Namun hatimu memilih yang baru

Kemana janjimu
Kau dan aku itu satu
Ternyata cintamu
Hanya kata palsu

Ikhlas ikhlas kucoba ikhlas
Rela rela ku terpaksa rela

Tak pernah aku duga
Berpisah jua akhirnya
Setelah sekian lama
Kita menjalin cinta

Semua janji indah
Ternyata bohong belaka
Dengannya di KUA
Kau tampak bahagia

Music

Kemana janjimu kau dan aku itu satu
Ternyata cintamu hanya kata palsu
Jujur hati ini tak bisa menerima
Saat ku tau kau bersamanya

Ikhlas ikhlas kucoba ikhlas
Rela rela ku terpaksa rela

Ikhlas ikhlas ku coba ikhlas
Rela rela ku terpaksa rela

Tak pernah aku duga berpisah jua akhirnya
Setelah sekian lama kita menjalin cinta

Semua janji indah ternyata bohong belaka
Dengannya di KUA kau tampak bahagia

Ikhlas ikhlas kucoba ikhlas
Rela rela ku terpaksa rela
Ikhlas ikhlas ku coba ikhlas
Rela rela ku terpaksa rela

Ikhlas ikhlas ku coba ikhlas
Rela rela ku terpaksa rela

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.