Lirik Awal Dari Perpisahan - Yollanda

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Awal Dari Perpisahan - Yollanda " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Awal Dari Perpisahan - Yollanda


Lirik Lagu Yollanda - Awal Dari Perpisahan

Kuterima satu keputusan
Awal dari sebuah perpisahan
Cinta kita
Tak bisa diteruskan

Kautinggalkanku tanpa alasan
Kau t'lah pergi tanpa berpamitan
Kauhancurkan semua impian
Kauhancurkan semua impian

Ku berharap ini hanyalah mimpi
Tapi ternyata benar terjadi
Ku harus ikhlaskan dirimu 'tuk pergi
Tinggallah aku seorang diri

Hentakan kaki menggetarkan badan
Lambaian tangan menyadarkan lamunan
Aku sadari dirimu kini
Hanya bayangan dalam ingatan

Ke mana hendak aku labuhkan?
Rinduku kini tiada bertuan
Jiwaku rapuh tanpa dirimu
Hilanglah tempat aku berteduh

Kautinggalkanku tanpa alasan
Kau t'lah pergi tanpa berpamitan
Kauhancurkan semua impian
Kauhancurkan semua impian

Ku berharap ini hanyalah mimpi
Tapi ternyata benar terjadi
Ku harus ikhlaskan dirimu 'tuk pergi
Tinggallah aku seorang diri

Hentakan kaki menggetarkan badan
Lambaian tangan menyadarkan lamunan
Aku sadari dirimu kini
Hanya bayangan dalam ingatan

Ke mana hendak aku labuhkan?
Rinduku kini tiada bertuan
Jiwaku rapuh tanpa dirimu
Hilanglah tempat aku berteduh

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.