Lirik Bersama - Bryan Domani

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Bersama - Bryan Domani " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Bersama - Bryan Domani

Lirik Lagu Bryan Domani - Bersama

Mata indahmu
Lesung di pipimu
Saat bersamamu senyuman itu
menghangatkan aku

Tingkah lucumu
Disaat kamu tersipu
Dan semua itu membuat aku
lupa dengan waktu

Jangan lah kau ragu
Untuk jadi miliku

Genggam tangan ku
Tutup matamu
Percayalah padaku
Ku disampingmu
Ambil waktumu
Jangan terburu buru
ku akan menunggu
Hingga akhir waktu
Bersama

Candaan recehmu
Sangat nyambung dengan aku
Saat kau tertawa membuat aku
Lupa masalahku

Pipi merah mu
Sangat ingin aku kecup
Dan wajah ngambek mu membuat aku
Ingin memelukmu

Jangan lah kau ragu
Untuk jadi miliku

Genggam tangan ku
Tutup matamu
Percayalah padaku
Ku disampingmu
Ambil waktumu
Tak perlu buru buru
Aku akan menunggu
Hingga akhir waktu
Bersama

Bersama
Aku kan menunggu
Hingga akhir waktu
Kau jadi miliku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.