Lirik Better - JK Kim Dong Uk

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Better - JK Kim Dong Uk " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Better - JK Kim Dong Uk

Lirik Lagu JK Kim Dong Uk - Better

[Romanization]

Eodilgado bireul molgo daniji
Usanttawin pillyoeopseo bittersweet
Yesanghaebolge thunder rain today.
Unjeonjosimhae neol geokjeonghae.
Just let me know you’re fine
I giri kkeunnalttaejjeum geuchilkka
Anim geunyang bitsogeuro neol deryeogalkka
I just like rainy day.
Rainy day the sound of love
Ssitgyeojulge i dosireul
Urin jigeum neomu jichyeoitjana

Jigeutjigeuthaetdeon misemeonji m.o.p.p. This place
Byeonhaegago isseo isanggihucheoreom
Neon oneul haru gwaenchaneulgeoya.
Noneun aideurui sori ajik gieoge seonhande
Ijen deoisang geu chueokdo sachiingeot gata
Haneurwiro tteoganeun gureum ijen boijiga ana
Oneul niga jogeum naeryeodo gwaenchaneulgeonman gata

Mo’ better better rain better
Mo’ better better rain better

Ijen gaeuljocha sarajilkka duryeowo
Tteonandwie urin geuriwohae eonjenacheoreom
Gyejeoriran gahokae. Geuriumeul namginchae
Eodiisseulkka eonjeilkka
Dasi neoreul mannalsuga isseulkka

Gakkeum heuteureojin urideurui gobaek
Going back this feeling yejeongwa dareujiman
Sarajiji anneun chueokdeul

Noneunaideurui sori ajik gieoge seonhande
Ije deoisang geu chueokdo sachiingeot gata
Haneurwiro tteoganeun gureum ijen boijiga ana
Oneul niga jogeum naeryeodo gwaenchaneulgeonman gata

Mo’ better better rain better
Mo’ better better rain better

[Indonesia Translation]

Kemanapun aku pergi, hujan selalu mengiringiku
Aku tak butuh sesuatu seperti payung, getir tapi manis
Aku memprediksi, hari ini akan terjadi hujan petir
Berhati-hatilah dalam berkendara, aku mengkhawatirkanmu
Beri tahulah aku aku bahwa kau baik-baik saja
Kapan hujan ini akan berhenti?
Atau apakah aku harus membawamu dalam hujan?
Aku hanya suka hari yang hujan
Hari yang hujan, suara cinta
Aku akan membersihkan kota ini
Bukankah kita terlalu lelah sekarang

Debu halus yang menjengkelkan, tempat ini
Itu berubah seperti iklim yang aneh
Kau akan baik-baik saja hari ini
Aku masih ingat suara anak-anak yang bermain
Sekarang sepertinya kenangan itupun adalah sebuah kemewahan
Aku tak bisa lagi melihat awan yang melayang di atas langit
Aku pikir tak apa-apa jika kau beristirahat sejenak untuk hari in

Lebih baik hujan, lebih baik
Lebih baik hujan, lebih baik

Sekarang, aku takut musim gugur akan hilang
Setelah pergi, kita akan merindukannya seperti biasa
Musim bisa menjadi sangat kejam, meninggalkan rasa rindu
Dimana itu? Kapankah itu?
Apakah kita bisa bertemu lagi?

Kadang-kadang, pengakuan kita yang kacau
Kembali ke perasaan ini, berbeda dari sebelumnya
Kenangan tak akan pernah hilang

Aku masih ingat suara anak-anak yang bermain
Sekarang sepertinya kenangan itupun adalah sebuah kemewahan
Aku tak bisa lagi melihat awan yang melayang di atas langit
Aku pikir tak apa-apa jika kau beristirahat sejenak untuk hari in

Lebih baik hujan, lebih baik
Lebih baik hujan, lebih baik

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.