Lirik Cinta Lainnya - Langit Sore X Vari

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Cinta Lainnya - Langit Sore X Vari " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Cinta Lainnya - Langit Sore X Vari

Lirik Lagu Langit Sore, Vari - Cinta Lainnya

Detik-detik terasa lambat..
Untuk hatiku yang terluka..
Waktu-waktu yang tak kembali
Cinta yang telah disakiti..

Hidup tak lagi sama..
Sejak kau tinggalkan ku terluka..
Kau hancurkan aku..
Tuk mengejar cinta lainnya..

Jujur aku kecewa..
Setelah ku.. berikan segalanya..
Aku jatuh cinta..
Pada kau yang memilih dia..

Apakah semua ini kan berakhir sia-sia
Semua cerita indah kita hanya percuma
Bila hatimu tuk yang lainnya
Dan ku kecewa karena telah dibutakan cinta..

Hidup tak lagi sama..
Sejak kau tinggalkan ku terluka..
Kau hancurkan aku..
Tuk mengejar cinta lainnya..

Jujur aku kecewa..
Setelah ku.. berikan segalanya..
Aku jatuh cinta..
Pada kau yang memilih dia..

Kau hancurkan aku..
Tuk mengejar cinta lainnya.. houo.. uoo..

Jujur aku kecewa..
Setelah ku.. berikan segalanya..
Aku jatuh cinta..
Dan kau bahagia dengannya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.