Lirik Lepas Darimu - Ninaya

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Lepas Darimu - Ninaya " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Lepas Darimu - Ninaya

Lirik Lagu Ninaya - Lepas Darimu

Kamu bisa bilangku satu satunya
Dengan mudah kamu ucapkan i love you
Tapi ternyata semua palsu
Kamu diam diam selingkuh

Lamanya ku termakan kebohonganmu
Bodohnya ku selalu memaafkanmu
Maaf ini yang terakhir kali
Saatnya ku pergi tinggalkanmu

Ku cukup mencintai diriku sendiri
Jauhkan kamu dari pikiran dan hati
Kau tak bisa atur aku lagi
Paksa lagi
Aku bukan yang dulu lagi

Akhirnya aku kini terbebas dan lepas
Lepas dari kamu yang buat ku tak bebas
Kau tak bisa ganggu aku lagi
Buat pusing
Aku bukan milikmu lagi

Kamu bisa bilangku satu satunya
Dengan mudah kamu ucapkan i love you
Tapi ternyata semua palsu
Kamu diam diam selingkuh

Lamanya ku termakan kebohonganmu
Bodohnya ku selalu memaafkanmu
Maaf ini yang terakhir kali
Saatnya ku pergi tinggalkanmu

Ku cukup mencintai diriku sendiri
Jauhkan kamu dari pikiran dan hati
Kau tak bisa atur aku lagi
Paksa lagi
Aku bukan yang dulu lagi

Akhirnya aku kini terbebas dan lepas
Lepas dari kamu yang buat ku tak bebas
Kau tak bisa ganggu aku lagi
Buat pusing
Aku bukan milikmu lagi
Milikmu lagi
Milikmu lagi
Milikmu lagi
Aku bukan milikmu lagi

Ku cukup mencintai diriku sendiri
Jauhkan kamu dari pikiran dan hati
Kau tak bisa atur aku lagi
Paksa lagi
Aku bukan yang dulu lagi

Akhirnya aku kini terbebas dan lepas
Lepas dari kamu yang buat ku tak bebas
Kau tak bisa ganggu aku lagi
Buat pusing
Aku bukan milikmu lagi
Aku bukan milikmu lagi

Kau tak bisa ganggu aku lagi
Buat pusing
Aku bukan milikmu lagi

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.