Lirik Pejuang Garis Dua - Aviwkila

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Pejuang Garis Dua - Aviwkila " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Pejuang Garis Dua - Aviwkila

Lirik Lagu Aviwkila - Pejuang Garis Dua

Aku mencintaimu tanpa syarat
Walaupun kamu belum hadir di dunia
Wajah mungil yang telah lama kunantikan

Takkan pernah berubah rasa itu
Ku menunggu terus dan terus ku menunggu
Hadirmu wahai malaikat kecilku

Selama ini
Aku menanti
Aku menunggu kamu hadir dalam hidupku
Dan ku berjanji ‘kan menjagamu
Saat kau hadir nanti
Dalam hidupku

Selama ini
Aku menanti
Aku menunggu kamu hadir di dalam hidupku
Dan ku berjanji ku ‘kan menjagamu
Saat kau hadir nanti dalam hidupku
Saat kau hadir nanti dalam hidupku
Aku mencintaimu tanpa syarat

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.