Lirik Please (부탁해요) - FIL

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Please (부탁해요) - FIL " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Please (부탁해요) - FIL

Lirik Lagu FIL - Please (부탁해요)

[Romanization]

Geu sarameul butakaeyo
Naboda deo saranghae jwoyo
Bogieneun sosimhae boijiman
Algo bomyeoneun gwaenchaneun namjayeyo
Nunchi eopsi deiteuhal ttae
Chingudeulgwa naol geoyeyo
Sarangboda namjadeul ujeongi sojunghadago minneun babonikkayo

Sureul mani masyeo sogi jochi anayo
Hado yeminhaeseo bamjameul seolchijyo
Bame jeonhwahal ttaen meonjeo mareopsi kkeunteorado
Hwanaeji malgo geunyang neomeoga jwoyo

Deuramareul joahago seupocheudo joahaeyo
Yahan yeoja neomu sileohago
Dambae pineun yeoja sileohajiyo

Jeoldae geu sarameul gusokaji marayo
Geureolsurok geuneun meoreojil geoyeyo
Saranghandan maldo neomu jaju pyohyeonhaji marayo
Geumbang silcheung nael su isseuni

Hoksi ireon naega utgiji annayo
Geureoke jal almyeonseo wae heeojyeonneunji
Geu sarameul saranghal ttaen ihaehal su eopseotdeon ildeuri
Heeojyeo boni ijen al geot gatayo

Geu saram oeropge haji marayo

[Indonesia Translation]

Orang itu, aku mohon padamu
Cintailah dia melebihi diriku ini
Meskipun sekilas dia terlihat pemalu
Namun jika kau mengenalnya, dia adalah pria yang baik
Saat berkencan tanpa pemberitahuan
Dia akan bersama teman-temannya
Apakah dia bodoh karna percaya bahwa persahabatan antara pria lebih berharga daripada cinta

Dia tidak terlalu pandai dalam minum, itu membuatnya tak enak badan
Dia sering kesulitan untuk tidur karena dia begitu sensitif
Jika kau meneleponnya malam hari dan dia langsung menutup teleponnya tanpa bicara
Aku mohon, jangan marahi dia, biarkan saja

Dia suka drama dan juga suka olahraga
Dia tidak suka wanita yang berpenampilan terlalu terbuka
Dan dia juga tidak suka wanita yang merokok

Jangan pernah mencoba untuk mengikatnya
Semakin kau mencoba, dia akan semakin menjauh darimu
Janganlah kau terlalu sering mengucapkan kata-kata “cinta”
Karena itu bisa membuatnya cepat merasa bosan

Mungkinkah aku terlihat konyol seperti ini?
Mengapa kita berpisah sementara aku tahu semuanya dengan baik?
Hal-hal yang aku tak bisa mengerti saat aku mencintainya
Saat kita berpisah, sekarang aku memahaminya

Aku mohon, janganlah kau membuatnya merasa kesepian

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.