Lirik Sakit Hati - Emma

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Sakit Hati - Emma " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Sakit Hati - Emma

Lirik Lagu Emma - Sakit Hati

aku selalu mencuba
melepaskan semua
cinta yang kau beri

aku telah melupakan
semua kenangan
tentang kau dan aku

biarkan aku di sini
sendiri tanpa dirimu
hapuskan segala rasa
kau dan aku

sakit hati ini
berjanji sumpah setia takkan berpaling
namun tetap kau menduakan cintaku
kau hancurkan aku

sakit hati ini
luka berdarah mungkin tak akan pulih
namun tetap ku akan terus mencuba
lupkan dirimu

jangan sakiti aku lagi
lupakan semuanya
ku tak akan menagih cinta darimu lagi
tak perlu kau kembali
pergi dari sisi

sakit hati ini
berjanji sumpah takkan berpaling
namun tetap kau menduakan cintaku
kau hancurkan aku
sakit hati ini
luka berdarah mungkin tak akan pulih
namun tetap ku akan terus mencuba
lupakan dirimu

namun tetap ku akan terus mencuba
untuk lupakan dirimu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.