Lirik Sengaja Kau Cari Pengganti - Thomas Arya

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Sengaja Kau Cari Pengganti - Thomas Arya " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Sengaja Kau Cari Pengganti - Thomas Arya

Lirik Lagu Thomas Arya - Sengaja Kau Cari Pengganti

Andai aku tahu akan begini
Yang di sayang mendua hati
Takkan aku memegang janjimu
Di dalam penantianku

Bertahun lama sudah ku menjaga
Cinta dan setia
Namun apa yang aku dapat
Terluka hati aku terima
Kecewa pun berjaya

Mengapa harus diri ini
Yang terpilih tuk di sakiti
Jelas sangat ku kau dustai
Sengaja kau cari pengganti

Mana janji dahulu terucap
Saat kita menjalin kasih
Kau bersumpah
Kan terus selalu setia

Hancur sudah harapan dan mimpi
Kau memutar arah asmara
Sungguh tega aku tak mengira
Yang ku bangga rupa pendusta

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.