Lirik Tunggu Aku Dipintu Surga - Ovhi Firsty

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Tunggu Aku Dipintu Surga - Ovhi Firsty " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Tunggu Aku Dipintu Surga - Ovhi Firsty

Lirik Lagu Ovhi Firsty - Tunggu Aku Dipintu Surga

Ku tatap wajahmu
Untuk kali yang terakhir
Lemahnya tubuh ku
Melihat kau terbaring kaku

Hancurnya hatiku
Kau tlah tinggalkan aku
Berat ku terima
Karna harus kehilanganmu

Kini aku sendiri
Bertemankan sepi
Bila kau pun ingeti
Hanya gambarmu pengobat rindu ini

Sayang tenanglah kau disana
Bersemayamlah dengan bahagia
Tunggu aku di pintu surga
Kita kan kembali bersama

Akan ku selalu mendoakan
Doaku kan mengiringimu sayang
Kepergianmu ku relakan
Damailah kau sayang di sisi Tuhan

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.