Lirik Universe (같이 갈래?) - UNIVERSE TICKET

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Universe (같이 갈래?) - UNIVERSE TICKET " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Universe (같이 갈래?) - UNIVERSE TICKET

Lirik Lagu UNIVERSE TICKET - Universe (같이 갈래?) Terjemahan

[Romanization]

Ohohohohohoh
Ohohohohohoh
Ohohohohohoh

Ujuga giun geot gata niga natanadeon sungan
Unmyeong gateun himi nareul kkeureodanggyeo
Jigeum ni ape isseo
Mokjeokjien Only you and I
Hamkkemyeon nan da All Right
Bunmyeonghi urin gateun kkumeul hyanghae
Your love = Miracle (Kkumdeuri irwojyeo)
Wonhadeon ni modeun geol malhaejwo
Gachi gallae?

Universe, Universe
You’re My Universe Universe
Eoseo Yes Yes Yes Yes dapaejwo
Gachi gallae? (Ohohohohohoh)
Gachi gallae? (Ohohohohohoh)
Gachi gallae? (Ohohohohohoh)
Universe Universe

Bon jeok eomneun mijiui segyero naraga
Flash light, banjjagineun nareul chajajwo
One Dream, One Goal, One Star
Nal bureuneun sori
Gyeolguk urin hanaga doel tenikka Ah
Mahaboda ppareun My heartbeat
I’ll Never Stop neukkyeojyeo?
Modeun ge cheoeumin nal kkwak jaba jwo
Everything is beautiful (Neol bon hu nan geurae)
Wonhadeon ni modeun geol malhaejwo
Gachi gallae?

Universe, Universe
You’re My Universe Universe
Eoseo Yes Yes Yes Yes dapaejwo
Gachi gallae? (Ohohohohohoh)
Gachi gallae? (Ohohohohohoh)
Gachi gallae? (Ohohohohohoh)
Universe Universe

Budichin sungan baro i sungan
Teojyeo naon sel su eomneun bit
Geu ane neowa geu ane naega
Kkeunnae hanaga dwae
Gachi gallae?

Universe, Universe
You’re My Universe Universe
Eoseo Yes Yes Yes Yes dapaejwo
Gachi gallae? (Ohohohohohoh)
Gachi gallae? (Ohohohohohoh)
Gachi gallae? (Ohohohohohoh)
Universe Universe

Ohohohohohoh
Ohohohohohoh
Ohohohohohoh
Universe Universe

[Indonesia Translation]

OhOhOhOhOhoh
OhOhOhOhOhoh
OhOhOhOhOhoh

Aku merasa seolah-olah semesta ini bergeming saat kau muncul
Kekuatan yang seperti sebuah takdir menarikku
Sekarang aku berdiri di depanmu
Satu-satunya tujuan hanyalah kau dan aku
Saat kita bersama, aku merasa semuanya akan baik-baik saja
Kita pasti menuju ke arah mimpi yang sama
Cintamu = Keajaiban (Mimpi-mimpi mulai terwujud)
Katakan padaku semua yang kau inginkan
Maukah kita pergi bersama?

Semesta, semesta
Kau adalah Semesta-ku, Semesta
Cepatlah, Ya Ya Ya Ya, jawablah
Maukah kita pergi bersama? (OhOhOhOhOhoh)
Maukah kita pergi bersama? (OhOhOhOhOhoh)
Maukah kita pergi bersama? (OhOhOhOhOhoh)
Semesta, Semesta

Aku terbang ke dunia yang belum pernah aku lihat sebelumnya
Kilatan cahaya, bawalah diriku yang bersinar ini
Satu Mimpi, Satu Tujuan, Satu Bintang
Itu adalah suara yang memanggilku
Karena pada akhirnya kita akan menjadi satu
Detak jantungku lebih cepat daripada kecepatan suara
Aku tak akan pernah berhenti, apa kau merasakannya?
Pegang aku erat-erat karena semuanya adalah hal baru bagiku
Semuanya begitu indah (Setelah aku melihatmu)
Katakan padaku semua yang kau inginkan
Maukah kita pergi bersama?

Semesta, semesta
Kau adalah Semesta-ku, Semesta
Cepatlah, Ya Ya Ya Ya, jawablah
Maukah kita pergi bersama? (OhOhOhOhOhoh)
Maukah kita pergi bersama? (OhOhOhOhOhoh)
Maukah kita pergi bersama? (OhOhOhOhOhoh)
Semesta, Semesta

Pada saat kita bertabrakan, pada saat ini juga
Cahaya yang tak terhitung jumlahnya akan meledak
Di dalamnya ada kau dan di dalamnya ada aku
Akhirnya kita menjadi satu
Maukah kita pergi bersama?

Semesta, semesta
Kau adalah Semesta-ku, Semesta
Cepatlah, Ya Ya Ya Ya, jawablah
Maukah kita pergi bersama? (OhOhOhOhOhoh)
Maukah kita pergi bersama? (OhOhOhOhOhoh)
Maukah kita pergi bersama? (OhOhOhOhOhoh)
Semesta, Semesta

OhOhOhOhOhoh
OhOhOhOhOhoh
OhOhOhOhOhoh
Semesta, Semesta

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.