Lirik Unyu Unyu Melulu - Vita Alvia

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Unyu Unyu Melulu - Vita Alvia " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Unyu Unyu Melulu - Vita Alvia

Lirik Lagu Vita Alvia - Unyu Unyu Melulu

1Jangan suka marah itu percuma
Kalau Engkau marah aku tak suka
Bila kita bercinta jangan dipaksa paksa
Bisa bisa jadi sengsara

Jangan jangan dulu di coba coba
Bila blm resmi jadi milikmu
Sabar sabarlah sayang jng terburu nafsu ..
Bila engkau cinta padaku…

Aku ini bukan si buahh duku sebelum di beli dirasa dulu…
Aku juga bukan si pohon tebu ambil sarinya lupa ampasnya…
Aku ini si bunga cempaka penyebar wangi ke mana mana..
Boleh cinta boleh di sayang asal kau senang

Hanya satu yg aku pinta jng jadi seperti anak balita minta ini dan minta itu ..
Minta susu unyu 5 x setiap waktu

Ah 4x aku tak mau
Ah 4x aku tak sudih
Ah 4x unyu unyu melulu
Cinta kita sampai disini saja dulu….

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.