Lirik Aku Bukanlah Dirinya - Harry Parintang

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Bukanlah Dirinya - Harry Parintang " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Bukanlah Dirinya - Harry Parintang

Lirik Lagu Harry Parintang - Aku Bukanlah Dirinya

Ku yakin kau pun sedar telah menduakanku
Menjalin rasa yang kini ku sebut cinta
Namun tak jarang engkau berpisah
Tentang cintamu yang telah sudah

Yang telah lalu sudah biarlah berlalu
Antara kau dan aku usah jadi sembilu
Aku pun manusia punya perasaan
Dengarkanlah kini ku katakan

Aku ini bukanlah dirinya
Dan tak mungkin akan serupa
Kerna ku juga mempunyai cara
Memberi kasih dan cinta

Usahlah kau bandingkan jua
Aku pun tak ingin kisah kita sirna
Sambutlah aku dengan apa adanya
Didalam kasih dan cinta
Aku bukanlah dirinya

Yang telah lalu sudah biarlah berlalu
Antara kau dan aku usah jadi sembilu
Aku pun manusia punya perasaan
Dengarkanlah kini ku katakan

Aku ini bukanlah dirinya
Dan tak mungkin akan serupa
Kerna ku juga mempunyai cara
Memberi kasih dan cinta

Usahlah kau bandingkan jua
Aku pun tak ingin kisah kita sirna
Sambutlah aku dengan apa adanya
Didalam kasih dan cinta
Aku bukanlah dirinya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.