Lirik Mendua - Danang

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Mendua - Danang " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Mendua - Danang


Lirik Lagu Danang - Mendua

Ku tak habis pikir
Kurangku di mana ?
Kau tega melepaskan aku
Jauh ku menatap
Namun terlalu jauh
Imajinasiku terberai

Terdiam aku
Beku tanpamu
Di manakah letak hatimu ?

Kau putuskan
Tuk mendua
Dengan dia
Di belakangku
Padahalku
Pilih kamu
Jadi cinta terakhir

Ku tak habis pikir
Kurangku di mana ?
Kau tega melepaskan aku
Jauh ku menatap
Namun terlalu jauh
Imajinasiku terberai

Terdiam aku
Beku tanpamu
Dimanakah letak hatimu
Ho…ho…

Kau putuskan
Tuk mendua
Dengan dia
Di belakangku
Padahal ku
Pilih kamu
Jadi cinta terakhir

(Kau putuskan) Kau putuskanku
(Tuk mendua) Menduakanku
(Dengan dia)
(Di belakangku) Di belakangku lagi
(Padahal ku) Padahal aku
Pilih kamu
Jadi cinta terakhir
Jadi cinta terakhir

Ku tak habis pikir
Kurangku di mana?

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.