Lirik Takut Mencintaimu - Yollanda

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Takut Mencintaimu - Yollanda " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Takut Mencintaimu - Yollanda


Lirik Lagu Yollanda - Takut Mencintaimu

Maafkan aku kekasih
Telah membuatmu bersedih
Aku tak bermaksud untuk melukai..

Aku hanya ingin sendiri
Bersembunyi di dalam sepi
Mengenang cinta..
Yang tak direstui..

Aku menjauh
Bukan karena aku jenuh..
Aku menghindar
Bukan karena cintaku telah pudar..

Aku sadari
Kekurangan diriku ini..
Aku tak pantas
Untuk engkau cintai..

Aku takut terlalu jauh..
Mencintai dirimu..
Karena ku tau
Kita tak mungkin bersatu..

Aku hanya ingin sendiri
Bersembunyi di dalam sepi
Mengenang cinta..
Yang tak direstui..

Aku menjauh
Bukan karena aku jenuh..
Aku menghindar
Bukan karena cintaku telah pudar..

Aku sadari
Kekurangan diriku ini..
Aku tak pantas
Untuk engkau cintai..

Aku takut terlalu jauh..
Mencintai dirimu..
Karena ku tau
Kita tak mungkin bersatu..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.