Lirik Egois - Leeyonk Sinatra

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Egois - Leeyonk Sinatra " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Egois - Leeyonk Sinatra


Lirik Lagu Leeyonk Sinatra - Egois

aku sing mengerti
tentang suasana hatimu
ne selalu berubah
sing taen nyak mengalah
aku selalu salah di matamu

terkadang ku berpikir
kadang ku merasa
aku sing meguna
aku cuma ngae kamu sing nyaman

seandaine berakhir
depang je berakhir
seandaine bertahan
kuharap kamu berubah..

Reff :

aku selalu ngemang kamu
kesempatan anggon kamu berpikir
aku selalu ngemang kamu
kesempatan anggon kamu merubah
keadaan ini..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.