Lirik Maafkan Aku - Elsa Pitaloka

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Maafkan Aku - Elsa Pitaloka " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Maafkan Aku - Elsa Pitaloka


Lirik Lagu Elsa Pitaloka - Maafkan Aku

Sayang maafkan bila menyakitimu
Kendati berat melepaskan cintamu
Engkau yang kuat menghadapi diriku
Sering kali menyakitimu

Tiba waktunya kita harus berpisah
Aku tak ingin kau semakin terluka
Engkau yang sabar menghadapi diriku
Sering kali melukaimu

Lupakan aku dalam hidupmu
Aku memang tak seperti dahulu
Maafkan aku melukaimu
Membuat kau pergi jauh dariku

Ku harus rela melepaskanmu
Karena hati tak senyaman dahulu
Maafkan aku menyakitimu
Berpisah kita saling menjauh

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.