Lirik Mengertikah Kamu Arti Rindu - Elsa Pitaloka

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Mengertikah Kamu Arti Rindu - Elsa Pitaloka " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Mengertikah Kamu Arti Rindu - Elsa Pitaloka


Lirik Lagu Elsa Pitaloka - Mengertikah Kamu Arti Rindu

Kasih masih ingatkah kau pada diriku
Sekian lama kita tak bertemu
Disini aku masih seperti yang dahulu

Saat terakhir kau tinggalkan aku
Lama ku rasa waktu berjalan
Namun dirimu tak kunjung pulang
Aku kesepian

Mungkinkah engkau masih setia
Ataukah kini pula tlah berdua
Datanglah sayang

Kasih mengertikah kamu arti rindu
Saat jauh darimu
Mengapa tiada berita
Gelombang cinta kian kuat menerpa

Jangan sesali jika esok
Ku tak sabar menantimu
Namun kan ku cuba menunggu
Datanglah kekasih
Jangan gantung cintaku

Kasih masih ingatkah kau pada diriku
Sekian lama kita tak bertemu
Disini aku masih seperti yang dahulu

Saat terakhir kau tinggalkan aku
Lama ku rasa waktu berjalan
Namun dirimu tak kunjung pulang
Aku kesepian

Mungkinkah engkau masih setia
Ataukah kini pula tlah berdua
Datanglah sayang

Kasih mengertikah kamu arti rindu
Saat jauh darimu
Mengapa tiada berita
Gelombang cinta kian kuat menerpa

Jangan sesali jika esok
Ku tak sabar menantimu
Namun kan ku cuba menunggu
Datanglah kekasih
Jangan gantung cintaku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.