Lirik Rindu Tak Bertepi - Ilfi Bulqis

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Rindu Tak Bertepi - Ilfi Bulqis " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Rindu Tak Bertepi - Ilfi Bulqis


Lirik Lagu Ilfi Bulqis - Rindu Tak Bertepi

Verse :
Aku memang belum mampu
Membuatmu tersenyum bahagia
Namun ingatkah janjimu padaku
Takkan pernah lelah mendampingi aku

Pre Chorus :
Tutur sapa canda gurauanmu
Sejukan hati tenangkan jiwaku..
Sekarang kau tak ada untukku
Hingga ku terhanyut rindu tak bertepi..

Chorus :
Mohon jangan tinggalkan aku
Hanya engkau yang ku tuju
Betapa berharganya dirimu
Namamu terukir indah dalam hatiku

Aku mohon janganlah pergi
Tetaplah di sini menemani
Aku berjanji tak akan mengulangi
Kesalahan yang buatmu bersedih..

Music

Pre Chorus :
Tutur sapa canda gurauanmu
Sejukan hati tenangkan jiwaku..
Sekarang kau tak ada untukku
Hingga ku terhanyut rindu tak bertepi..

Chorus :
Mohon jangan tinggalkan aku
Hanya engkau yang ku tuju
Betapa berharganya dirimu
Namamu terukir indah dalam hatiku

Aku mohon janganlah pergi
Tetaplah di sini menemani
Aku berjanji tak akan mengulangi
Kesalahan yang buatmu bersedih..

Aku berjanji tak akan mengulangi
Kesalahan yang buatmu bersedih..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.