Lirik Bisa Tanpamu - Waode

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Bisa Tanpamu - Waode " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Bisa Tanpamu - Waode


Lirik Lagu Waode - Bisa Tanpamu

Matamu tak bisa bohongi hatiku
Bukan ku yang kau mau lagi
Tak dapat jelaskan betapa sakitnya
Hanya kau lah seluruh hidupku

Aku sudah tak sanggup bertahan
Tak bisa paksakan

Haruskah aku berteriak memohon padamu
Berharap kau tak pergi dariku
Bawa semua kenangan terindah kita

Dan bila kamu tetap tak inginkan aku lagi
Cintaku tak bisa lebih jauh
Aku bisa tanpamu

Hati tak pungkiri
Berat tuk hindari
Bersamamu angan tak pasti
Sekuat tenaga tlah aku jalani
Bahagiamu bukan diriku

Tak kau lihat kurangkah 'ku ?
Jadi yang kau mau
Berharap kau berikan ku waktu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.